Waah Ayu Ting Ting Ngambek Ketika Ditanya Soal Cium Bibir Ayahnya | Agen Poker Online Terpercaya


http://seputarselebritisip.blogspot.com/2016/09/waah-ayu-ting-ting-ngambek-ketika.html

Agen Poker Online - Pada belum lama nich telah beredar foto ayu ting ting yang menghebohkan para netizen dan juga para awak media. Yang didalam foto tersebut terlihat ayu ting ting sedang mengenakan kerudung dan mencium sang ayah, Abdul Razak.

Foto foto yang membuat menarik perhatian para netizen yaitu foto ayu ting ting yang terkesan mencium bibir ayahnya yang didalam adat timur, hal yang telah dilakukan oleh ayu ting ting itu mungkin terasa sangat tidak wajar.

http://seputarselebritisip.blogspot.com/2016/09/waah-ayu-ting-ting-ngambek-ketika.html

Bandar Poker Online - Adanya foto - foto yang beredar di sosila media belakangan ini sebenarnya adalah pose yang lama, saat  ayu ting ting sedang menjalani ritual sungkeman saat lebaran , Juli 2016 lalu, yang didalam salah satu pose foto itulah yang terlihat ayu ting ting terkesan sedang mencium bibir ayah Rojak.

Makanya, ketika ayu sedang menghadiri acara perayaan ulang tahun Arianha Amora Lemos, anak dari pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, yang berada di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016) ayu ting ting langsung ngambek dan bete saat di konfirmasi oleh awak media mengenai foto tersebut.

"Lah emangnya ngapa, kan bapak sama saya anaknya,"kata ayu ting ting membela diri.

http://seputarselebritisip.blogspot.com/2016/09/waah-ayu-ting-ting-ngambek-ketika.html

Agen Judi Online - Ketika ayu ting ting kembali di hujani dengan pertanyaan yang serupa oleh awak media, ayu ting ting terlihat sangat kesal dan ia pun langsung meninggalkan awak media."Ada - ada aja ah gosip mah," kata ayu ting ting sambil meninggalkan awak media.








Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar