Mantan Istri Samuel Rizal Pamer Foto Ciuman Dengan Sang Kekasih



Agen Poker Online - Mantan istri dari Samuel Rizal , Stevianne Agnecy, saat ini fte'lah mendapatkan kebahagiaannya bersama dengan sang kekasih yang bernama Anggy Pratama, saat ini diketahui keduanya pergi liburan bersama ke Hong Kong.


Bandar Poker Online - Pesona kebahagiaanpun terpancar di wajah sepasang kekasih ini, seperti pasangan yang tenggah di mabuk asmara. Stevianne dan Anggi, mereka pun tidak lupa mengabadikan momen- momen kemesraan mereka berdua, bahkan mereka berdua pun tidak segan untuk berciuman di depan publik.

Mereka mengupload foto mesra mereka di akun sosial mereka, seperti foto di depan reruntuhan bangunan St.Paul dan diatas perahu air dalam venetian Resort. Banyak netizen yang iri dengan kemesraan pasangan ini dan berharap agar keduanya bisa melangkah ke jenjang pernikahan. 


Agen Judi Online - Dan sementara itu sang mantan suami, Samuel Rizal belum kelihatan menggandeng wanita baru , setelah beberapa waktu yang lalu iapun sempat berpacaran dengan artis seksi Nikita marzani.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar