Taylor Swift Disebut Sebagai Serigala Berbulu Domba

http://seputarselebritisip.blogspot.com/2016/07/taylor-swift-disebut-sebagai-serigala.html

Entertainment, Jakarta, - Taylor Swift kini terus menjadi buah bibir, kali ini bukan hanya karena perilisan album barunya atau dengan membawa pulang penghargaan , tapi 'topeng' Taylor Swift dikabarkan telah terbuka. Selama ini , taylor Swift memang memiliki imej sebagai America's Sweetheart dan juga wanita yang baik di depan publik.

Katy Perry juga di nilai sebagai sosok yang sempurna dengan senyuman ramahnya setiap kali ia menyapa fans nya. Publik juga telah mengetahui bahwa Taylor Swift berperang dengan Katty Perry. bahkan, Taylor juga telah membuat lagu " Bad Blood "  yang ditujukan untuk Katty Perry. Fans juga sempat menyudutkan Katy Perry karena dianggap berani 'menyerang' gadis lemah seperti Taylor.

Selama ini Taylor Swift selalu bermain dengan peran yang sangat bagus dengan menjadi korban dalam kondisi dan keadaan yang tak menyenangkan. Namun roda berputar dengan sangat cepat. Kim Kardashian seolah telah membongkar kedok Taylor Swift, menurut Kim , Taylor Swift adalah wanita yang sok suci.

Taylor Swift seolah tenggah menggali kuburnya sendiri dengan serangkaian kejadian yang terjadi, termasuk Calvin harris yang telah mengungkapkan perasaanya di media sosial mengenai Taylor Swift. Bukan hanya Ketty Perry , kini telah ada nama - nama lain yang telah disebut menjadi korban dari Taylor Swift pun tenggah bermunculan, lalu Taylor Swift pun disebut sebagai serigala berbulu domba.

Fakta yang menyebutkan bahwa Taylor Swift adalah serigala berbulu domba :

http://seputarselebritisip.blogspot.com/2016/07/taylor-swift-disebut-sebagai-serigala.html


1. Menghina wanita yang dekat dengan mantan kekasihnya.

Camila Belle dan Taylor Swift pernah mengencani  satu cowok yang sama, Joe Jonas Tepatnya. Aktris 29 tahun ini mengencani Joe Jonas setelah Joe putus dari Taylor Swift  yang saat itu dipercaya Joe Jonas meninggalkan kekasih baru Tom Hiddleston ibi untuk mengencani Camila.


2. Setiap perkataan Taylor Swift adalah perintah.

Taylor Swift memiliki girls squad yang berisi kumpulan seleb ternama, yang sebelumnya telah berteman dekat Chloe Moretz, Taylor Swift sangat dekat dengan Katy Perry. sayangnya hubungan diantara mereka semakin memanas stelah Katty perry mulai dekat dengan John Mayer, mantan kekasih pelantun 'Red' itu yang menginspirasi munculnya lagu "Dear John ".

3. Bertingkah sok imut

Dalam beberapa penghargaan , Taylor Swift bereaksi lucu saat mendengar namanya saat mendengar namanya diumumkan sebagai pemenang. laman The Richest menuliskan, awalnya sangat menyenangkan melihat Taylor Swift yang berwajah cantik itu melakukannya, Jika hal itu dilakukannya setiap saat dan hal itu akan sangat memuakkan , Taylor Swift juga tampak konyo, setelah ia mejaga imejnya dengan sangat baik di depan publik.





















Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar