Kasus Korban Prostitusi Kaum Gay Semakin Bertambah Menjadi 148 Orang | Agen Poker Online Terpercaya



Agen Poker Online - Para Tim Penyidik Direktorat tindak pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim telah berhasil mengungkapkan korban prostitusi anak abg yang menjadi korban kaum Gay menjadi bertamba, yang pada awalnya korban diketahui berjumlah 99 orang, berdasarkan pengembangan nya jumlah korban nya kini mencapai 148 orang. 

Direktur tindak pidana Ekonomi Khusus Bareskrim, Brigjen Agung Setya di Bareskrim, Mabes polri mengatakan " Untuk tersangaka masih ada tiga tapi korban kita identifikasi menjadi 148, Kita terus melakukan penambahan terhadap data - data yang didapat." senin (5/9/2016).

Bandar Poker Online - Menurut Agung, korban tidak hanya berasal dari Bogor dan Sukabumi saja. Melainkan juga bersal dari Jakarta dan Bandung. Para korban tersebut merupakan anak buah dari seorang tersangka yang berinisial AR.

"Mereka di bawa oleh seorang tersangka yang berinisial AR. " ujar Agung.

Sebelumnya dari hasil penangkapan seorang pelaku perdagangan anak yang berinisial AR di sebuah hotel di Jalan raya puncak, Cipayung, Megamendung, Bogor , Pekan lalu , bareskrim berhasil mengamankan tujuh anak di bawah umur.

Agen Judi Online - Tersangka melakukan bisnis haram tersebut ibantu oleh dua tersangka lainnya yang berinisial U dan E yang merupakan seorang pedagang sayur di Ciawi, dari satu kali transaksi para tersangka bisa mendapatkan Rp 1,2 juta sedangkan para korbannya hanya diberi Rp 100 ribu.  




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar