Chelsea Unggah Foto Anak Di Instagram Bikin Gemezzz



Agen Poker Online - Jakarta, dua minggu terakhir ini telah menjadi masa - masa yang sangat membahagiakan untuk pasangan chelsea olivia dan glen alinskie, momen kebahagian mereka terasa lengkap sudah atas kelahiran Nastusha Olivia Alinskie, putri pertama mereka yang lahir pada 9 september lalu.

Yang menjadi salah satu bukti dari momen kebahagian mereka adalah, pasangan muda ini sangat begitu rajin mendokumentasikan hari - hari pertama sang buah hati mereka. Kedua nya bahkan memilih jasa photografer bayi yang profesional untuk mengabadikan foto si baby mungil ini.


Bandar Poker Online - Hasilnya adalah sebuah foto yang mengemaskan yang sedang memperlihatkan gaya Nastusha yang tampak sedang menopang dagu . dengan wajahnya yang tampak terlihat sangat tenang. Natusha berpose dengan mata yang terpejam dengan headband yang dihiasi dengan bunga di kepalanya.

" Hey kamu putri munggil yang sangat mengemaskan @nastusha.olivia.alinskie. Tidur nyenyak dan mimpi indah ya sayang, Mommy loves you", tulis chelsea olivia pada foto yang ia unggah jumat (23/9/2016) baru - baru ini.


Agen Judi Online - Meskipun foto yang dihasilkan terlihat lucu dan juga mengemaskan, ternyata foto ini malah membuat sejumlah netizen menjadi khawatir yang pasalnya mereka khawatir akan pose bertopang dagu yang Nastusha yang akan mencederai sang bayi munggil tersebut.

Dalam foto dibalik layar yang di unggah oleh Glenn Alinskie , diperlihatkan bagaimana cara foto ini diambil yang yakni seorang asisten fotografer memegang kepala Natusha, sekaligus menjaga posenya dengan hati -hati. 






Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar