Perjuangan Tya Ariestya Melahirkan Anak Pertamanya | Agen Judi Online Terpercaya


http://seputarselebritisip.blogspot.com/2016/08/perjuangan-tya-ariestya-melahirkan-anak.html



Entertainment, Tya Ariestya, Jakarta - Artis Cantik Tya Ariestya melahirkan anak pertamanya pada kamis (4-8-2016) lalu, Proses persalinan yang dilakukan secara caesar itu dilalui nya dengan perjuangan yang sangat berat, Keinginan artis cantik ini untuk melakukan persalinan secara normal terpaksa di urungkan karena lebih dahulu pecah air ketuban. 

Saat berada di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Tya Ariestya  mengatakan," Pengennya sich normal, cuma kan baru 36 minggu  dan bayinya baru 3,1 kilogram. Tapi bukannya masih kecil, kepala bayi belum masuk ke panggul. Makanya jadinya caesar dech, karena mementingkan keselamatan bayinya."

Tya juga mengaku sempat merasa sangat panik begitu air ketubannya pecah. " Aku panik ya pipisnya kayak pecah ketuban , Pas lagi tidur , aku bangunin suami. Saking paniknya sempat di tanya , " Gimana ini sudah pecah ketuban?' Dan akhirnya aku di tenangkan juga. " Ujar Tya Ariestya. 

http://seputarselebritisip.blogspot.com/2016/08/perjuangan-tya-ariestya-melahirkan-anak.html



Pemain film " I Love You Masbro" ini pun menceritakan, " Subuh pecah ketuban. Jam 6 di baru di bawa kerumah sakit , karena kandungan masih berusia 36 minggu. Melihat kondisinya begitu, maka akhirnya putuskan Caesar karena bayi masih terlalu di atas."

Usai persalinan, Tya masih dihantui dengan rasa kekhawatiran lainnya, yang pasalnya , air susu ibu (ASI) Tya sempat mengalami kemandekan. Beruntung bayi yang berjenis kelamin laki - laki itu bisa menghisap ASI hingga keluar. 


Tya Ariestya menuturkan, " Sempat merasa khawatir juga karena ASI enggak keluar. Tapi untung saja bayinya pintar bisa menemukan puting dan setelah disedot  akhirnya keluar juga."


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar