Gaun Mahal Syahrini Disamakan Dengan Taplak Meja

http://seputarselebritisip.blogspot.com/2016/08/gaun-mahal-syahrini-disamakan-dengan.html

Entertainment, Syahrini, Jakarta,- Bukan Syahrini namanya jika tingkah lakunya tak berhasil menjadi sensasi, penyanyi yang selalu menuai kontroversi ini, belum lama ini mengelar pesta ulang tahun pertama keponakan kembarnya, Raja Arkan Fattan Geovanny dan Ratu Arkanaya Fatimah.

Acara pesta ulang tahun keponakan kembarnya diadakan secara mewah di kebun raya bogor, Jakarta Barat, Sabtu (6/8/2016), acara tersebut diadakan dengan konsep 'Raja Ratu Wonderland.' Syahrina adalah orang yang mengelar acara tersebut tak melewatkan kesempatan untuk tampil dengan cetar seperti biasanya di pesta perayaan ulang tahun anak adiknya, Aisyahrani Zaelani tersebut.


http://seputarselebritisip.blogspot.com/2016/08/gaun-mahal-syahrini-disamakan-dengan.html

Dalam acara perayaan ulang tahun tersebut Syahrini tampil cantik dengan menggunakan gaun dengan rok lebar yang bermotif emas. Dalam foto yang di unggahhnya di Instagram, Syahrini tampak sedang bernyanyi  tepat di samping meja kue ulang tahun.

Ternyata motif gaun dan juga warna yang kenakan oleh artis cantik ini sama persis dengan motif dan warna taplak meja kue ulang tahun. Karena adanya kesamaan warna yang membuat para netizen banyak mengomentari penampilan dari pelantun lagu 'maju mundur cantik', bahkan ada yang sampai tertawa saat melihatnya.

Dibalik cibiran cibiran yang dilakukan oleh para netizen, namun ada juga yang membela  syahrini. komen salah satu netizen yang membela syahrini ," Cuma senada warnanya doank kali gold tapi motif nya beda n' gak mungkin juga gaun 'n taplak meja di buat dari bahan yang sama :) tetap semangat ya kak semoga makin maju karir nya @princessyahrini.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar