Waw, Gantengnya Ning Zetao, Atlet Renang China di Olimpiade Rio 2016




Entertainment, Atlet renang asal China, - Selain jago dalam renang dan juga menjadi juara di Aquatics World Champions di Kanzan, Rusia , pada Agustus 2015, Ning Zetao juga telah berhasil memikat hati banyak wanita, sebab memiliki paras yang sangat rupawan dengan wajah yang sangat tampan, dan juga memiliki bentuk tubuh yang proposional.

Zetao merupakan salah seorang perenang profesional yang berasal dari china, yang akan ikut berpartisipasi dan memeriahkan ajang olahraga yang bergengsi pada olimpiade 2016 Rio De Janeiro. 


Sosok atlet renang yang memiliki bentuk tubuh yang proposional ini juga membuat heboh dunia maya, yang setelah foto - fotonya dalam sesi latihan renang di Rio Olympic Aquatics Stadium tersebar luas di jejaringan sosial. seperti hal yang di lansir oleh Shanghaiist.com, pada sebuah foto yang terlihat pria tampan berusia 23 tahun ini  berbicara dengan seorang wanita.



Wanita yang berbicara dengan Zetao di duga adalah pelatihnya, ia menggunakan celana renang dan juga mengenakan kaos abu - abu.  Dalam foto lainnya, sang atlet seksi juga memasuki kolam renang, dengan memamerkan tubuh sixpacks  dan senyuman menawannya. 

Zetao memulai latihan adapatasi di dalam Rio Olympic Aquatics Stadium sejak pertama perenang seksi yang berzodiak pisces itu tiba di Rio de Janeiro, Brasil , Zetao akan memulai pertandingan pertamanya pada selasa 9 Agustus 2016, dalam kategori gaya bebas pria 100 meter. 



Perlombaan kedua pria yang juga berprofesi sebagai model itu akan dilaksanakan pada 11 Agustus dalam kategori gaya bebas pria 50 meter. Yang sebelumnya pada Agustus 2015 . Zetao menjuarai Aquatics Championships di Rusia dengan mencatat waktu renang tercepat , 47,94 detik dalam katagori gaya bebas pria 100 meter. 



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar