Tyas Mirasih Goda Netizen Berendam Pakai Bikini


Entertainment, Tyas Mirasih, Jakarta,- Sangat menarik mengamati kegiatan Tyas Mirasih di sosial media, selain ia memiliki keberanian dalam memamerkan kemesraan nya bersama dengan kekasih, ia juga kerap memanjakan kaum adam. Salah satunya bisa terlihat melalui postingan foto yang baru saja diunggahnya melalui instagram.


Tyas mirasih tak hanya memamerkan kecantikan kecantikan wajahnya, ia juga dengan percaya diri menampakkan lekuk tubuhnya. Didalam  foto hitam putih tersebut, Tyas tmapak sedang menggunakan bikini sambil berendam di sebuah kolam, tampak bagian atas dadanya yang tak ikut serta di masukkan kedalam air.

Yang alhasil menunjukkan sebagian aset berharga miliknya itu dapat dilihat oleh ribuan pasang mata.  dalam akun instagram nya Tyas menuliskan," Just be yourself, there is no one better."



Dan dari situlah para netizen langsung membanjiri kolom komentar untuk dapat ,membahas foto seksi dan bikini Tyas Mirasih di dalam foto tersebut." Looking Sharp beb!" ini di kutip dari pemilik akun @calcinsaputro.  Tyas lalu membalas di kolom komentar fotonya dengan menyampaikan, "Thanks Babeeeeee."

Selaian foto tersebut, Tyas juga mengunggah foto dengan pose saat ia sedang berdiri di tepi kolam  dengan menggunakan bikini yang sama, yang bedanya adalah foto tersebut di buat dengan format yang berwarna.


"Shine with all you have. When someone tries to blow you out, just take their oxigen and burn brighter," kutip Tyas sebagai keterangan dari foto tersebut. Dan diketahui bahwasannya foto tersebut menjadi bagian dari kegiatan produktif Tyas Mirasih.

Netizen pun memberikan komentar yang lebih liar di dalam foto yang berwarna tersebut. Didalam unggahan foto tersebut banyak yang tergoda untuk berkomentar genit seputar kemolekan tubuh Tyas Mirasih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar