Nagita Mual-Mual, Raffi Mengira Lagi Hamil | Agen Poker Online Terpercaya

http://seputarselebritisip.blogspot.com/2016/07/nagita-mual-mual-raffi-mengira-lagi.html

Entertainment, Jakarta,- Momen liburan ini dimanfaatkan oleh Raffi untuk memiliki quality time bersama dengan istri dan juga anaknya, Rafathar Malik Ahmad, Saat ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta keluarga kecilnya baru saja kembali ke Tanah Air setelah berlibur ke Korea Selatan.


Nagita Slavina kerap bolak-balik ke toilet lantaran mual-mual selama perjalanan hingga tiba di korea, bahkan sudah seharian berkeliling pusat kota, rasa mual yang dialami Nagita tidak kunjung hilang.  Gelagat yang tak biasa Nagita Slavina ini pun mengundang kecurigaan dari sang suami.

http://seputarselebritisip.blogspot.com/2016/07/nagita-mual-mual-raffi-mengira-lagi.html


Raffi Ahmad suami dari Nagita Slavina, menduga jika sang istri tenggah hamil lagi. Raffi menuturkan " Rafathar.. si mama tuch dari tadi mual-mual , Dia jangan- jangan hamil ya . Rafathar seneng enggak kalo mama hamil?"  seperti yang di kutip dari video Janji Suci Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Goes To Korea, Baru-baru ini.

Raffi pun mengarahkan kameranya ke kamar mandi yang dimana Nagita Slavina, saat itu sedang mual- mual. sayangnya harapan Raffi untuk memiliki anak kedua, sirna sudah. Nagita pun menjelaskan dirinya mual -mual lantaran sehari sebelumnya telat makan. Alhasil Nagita pun jadi masuk angin sehingga menimbulkan rasa mual dan keringat dingin. 

Nagita pun menjelaskan," Hamil? siapa yang hamil, orang aku aja telat makan kemarin. Masuk Angin. Gimana mau hamil, Kemaren aku aja baru selesai dapet (dateng bulan).


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar