Angel Karamoy Sudah Bercerai, Diakuinya


http://seputarselebritisip.blogspot.com/2016/07/angel-karamoy-sudah-bercerai-diakuinya.html


Entertainment, Jakarta,- Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah berakhir, setelah lama hubungan rumah tangganya dikabarkan retak. Keduanya dikabarkan sudah resmi bercerai. Kabar perceraian ini disampaikan langsung oleh angel karamoy.


Angel Karamoy saat ditemani oleh kuasa hukumnya mengungkapkan," Aku tegaskan biar tidak ada kabar yang simpang siur, aku dan steven, kami sudah tidak bersama lagi. jadi kami sudah masing - masing sekarang. Status kami berdua sudah bercerai. Tapi kalau untuk detail bulan dan tepatnya kapan aku enggak bisa memberitahukannya lebih detail lagi.

Rumah tangga Angel dan Steven yang sudah berlangsung 8 tahun dan pernikahan merekapun sudah dikarunia dua anak, dan pernikahannya memang sudah lama dikabarkan bermasalah, apalagi ketika foto- foto mirip Angel Karamoy dan Pasha Unggu sedang bercium beredar di dunia maya.

http://seputarselebritisip.blogspot.com/2016/07/angel-karamoy-sudah-bercerai-diakuinya.html

Walaupun Angel menolak untuk membeberkan kapan tepatnya rumah tangganya berakhir, namun angel mengaku menyesal dengan percerian yang terjadi di dalam kehidupan perkawinannya.

Angel menuturkan, " Sebenarnya tidak ada penyesalan kalau tentang pernikahan saya dan steven. Dan saya hanya menyesali mengapa perceraian ini bisa terjadi, tapi hal yang pasti aku harus tetap jalani kehidupan, hal ini merupakan proses hidup, jadi aku harus kuat dan bisa jalani semuanya."









Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar