Linda, Rela Lelang Keperawanan Online Demi Bayar Kuliah




Entertainment - Banyak orang zaman sekarang yang rela melakukan berbagai macam cara demi untuk mendapatkan pundi pundi uang dengan cara yang mudah dan juga cepat. Jika para seleb Tanah Air lebih memilih untuk menjual sensasi dengan mengobral harga diri demi eksis di dunia entertaiment.


Maka hal ini berbeda dengan perempuan yang satu ini, ia bahkan telah melangkah lebih jauh untuk dapat merengkuh pasar global dengan melelangkan keperawanan untuk dapat melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi. Seperti yang di lansir Elitereaders, baru baru ini seorang gadis dari Moskow ia memiliki penawaran khusus dengan melelang keperawanannya secara online bagi pria- pria yang tertarik dengan nya.

Dalam iklan yang telah diedarkannya, Linda, seorang perempuan yang berusia 19 tahun itu telah mengklaim telah dibesarkan dari sebuah keluarga religius.


Iklan itu berbunyi :

Hai semuanya, nama saya Linda. Saya lahir di kota kecil Kamenka, itu berada di dekat pantai Dnestr, Moldova. Saya dibesarkan dalam keluarga religius yang memiliki peraturan yang ketat. Orang tua saya mengajarkan saya untuk dapat bersikap baik, tulus dan jujur dengan orang-orang di sekitar dan saya sangat berterima kasih untuk itu.

Saya tidak pernah di izinkan untuk pergi dengan laki-laki, pergi ke klub malam atau hal-hal yang menyenagkan lainnya. Terlepas dari itu semua saya merasa sangat senang.


Seiring dengan waktu berlalu, saya mulai berpikir tentang masa depan saya, dimana saya akan pindah belajar, hidup dan bekerja. Setelah berbicara dengan orangtua, maka saya memutuskan untuk pindah ke Moskow.

Umurku sekarang 19 tahun dan ini tahun kedua saya di Universitas. Untuk membayar kuliah, saya memang harus bekerja. Saya ingin pekerjaan yang membawa saya selalu bahagia dan saat ini saya sedang menjaga seorang anak yang berusia 4 tahun. Jika kamu tertarik dengan tawaran saya, silahkan beri komentar , saya juga memiliki  semua dokumen yang dapat membuktikan kalau saya masih perawan.  


Meskipun didalam iklan yang dibuatnya tak mencantumkan berapa biaya yang harus di bayar untuk mendapatkan keperawanannya, namun banyak netizen yang mengodanya dengan menawarkan tarif sesuai dengan kemampuan mereka, Bahkan ada beberapa netizen yang malah lebih tertarik dengan melihat pose seksinya di bandingkan dengan mendapatkan keperawanan Linda.











Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar