Lea Michele Tampil Seksi Saat Berpose Telanjang Di Majalah Women's Health



Entertainment, Lea Michele, Jakarta- Mantan aktris drama musikal  Glee, Lea Michele (29) berpose telanjang di majalah Women's Health United Kingdom (Inggris) dengan sangat pedenya aktris cantik ini, Lea memamerkan lekuk tubuhnya, dari hasil foto yang ada di salah satu majalah itu, Lea menjadi salah satu dari sejumlah aktris cantik yang berani melakukan pemotretan bugil. 


Mengenai hasil foto tubuhnya yang bagus, Lea mengatakan," Saya tidak sempurna , saya tidak mencoba untuk mewakili diri saya sebagai seorang gadis yang sempurna , tapi saya sangat mencintai semua kelebihan dan juga kekurangan saya, dan saat ini saya merasa dalam bentuk terbaik secara fisik dan secara emosional."

Mantan artis drama musikal, Lea Michele telah melakukan tiga pemotretan , termasuk sampul depan majalah yang dimana ia mengintip dari salah satu bahunya dengan memamerkan bokong nya, dari hasil fotonya banyak yang menyukai pose itu dan juga memuji bentuk tubuhnya, karena banyak yang memuji bentuk tubuhnya. Maka, iapun berbagi tips latihan dan Lea juga menyetujui bahwa Gym sebenarnya bukan tipenya. 


" Saya bukan tipe orang yang gemar nge-gym, namun menurut saya berolahraga sangat bagus untuk pikiran , dan ketika saya selesai berolah raga endorfin akan meningkat , yang akan membuat saya merasa seakan bisa mengambil alih dunia" Ujar Lea. 

Lea juga menambahkan bagaimana cara menjaga mental agar tetap sehat, " Jika sedang menjalani hari yang kurang menyenangkan, maka saya akan menerimanya sama seperti ketika menghadapi hari yang membahagiakan," Ujarnya.

Jadi, aksi foto pamer tubuhnya ini bagi Lea merupakan suatu bentuk kebanggaan tersendiri atas apa yang di perolehnya saat ini, selama ini dia telah bekerja keras untuk menjalani gaya hidup sehat . Sekali lagi dia ingin memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi di depan banyak orang meski dia sendiri merasa biasa saja.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar