Julia Perez Merestui Hubungan Sang Adik Bersama Pesepakbola

Entertainment - Akan dilangkahi oleh sang adik, Julia perez mengaku tidak mempermasalahkan hubungan antara adik nya dengan pesepakbola  Diego Michiels, " Enggak apa - apalah, Gue kan sudah dua kali nikah dan dia ( Della Perez) juga sudah sekali, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara.


Julia Perez alias Jupe sudah merestui hubungan asmara antara adiknya Della Perez dengan pesepakbola Diego Michiels, Bahkan kabarnya Della dan Diego bakal melanjutkan hubungan mereka hingga menuju ke pelaminan.

Julia Perez saat ini tak mau terlalu mendalam membahas tentang rencana pernikahan sang adik dengan mantan kekasih Nikita Willy itu, Walaupun begitu dirinya tetap berharap doa yang terbaik untuk hubungan sang adik dengan Diego Michiels.

Della Perez dan Diego Michiels


" Doain ya, Insya Allah , Diego kan islam juga , makanya dari itu kita gak boleh ngomong banyak sekarang , Takutnya nanti malah gak jadi , atau gimana," Tutur Julia Perez.

Kedekatan antara Della Perez dengan Diego Michiels memang sudah lama, hanya saja julia perez kembali tak mau menceritakan lebih dalam lagi . Julia Perez hanya senang dengan kedekatan antara keduanya yang terus berlanjut hingga saat ini. 


Julai Peres alias Jupe juga mengatakan," Pokoknya dekatnya sudah lama, dan Alhamdulilah sampai sekarang masih dekat, kan awalnya hanya datang dan kenalan biasa akhirnya sampai sekarang, " kata Julia Perez.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar